Suasana saat tanya jawab di ruang kuliah

Yogyakarta- Program studi Agribisnis UMY menerima kunjungan dari SMA Muhammadiyah Surabaya pada Selasa 09/10/2018. Dari 311 Siswa tingkat akhir SMA Muhammadiyah 2 Surabaya yang mengunjungi UMY 62 diantaranya mengunjungi Program Studi Agribisnis. Acara kunjungan ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan tema “Export to Campus”.

Ibu Nurma selaku Guru Pendamping mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan perguruan tinggi untuk siswa. “Kami menganggap bahwa UMY merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, maka kami datang dari SMA Muhammadiyah dan anak-anak harus bangga karena Muhamadiya punya universitas yang tidak kalah dengan universitas negeri”, tuturnya saat diwawancarai di Laboraturium Agribisnis UMY.

Siswa dan guru pendamping diterima dengan hangat di Prodi Agribisnis UMY. Agenda kunjungan diisi dengan diskusi dengan pimpinan prodi, pengenalan profil Prodi Agribisnis UMY, tanya jawab dan Praktek membuat brownis ubi di Laboraturium Agribisnis UMY (mrs)